0
Model-Model Pembelajaran 


     Setiap pendekatan memberikan peran yang berbeda kepada siswa, keadaan fisik ruangan, dan pada sistem sosial kelas. Untuk mengatasi berbagai masalah-masalah dalam melaksanakan pembelajaran, tentunya diperlukan model-model mengajar yang dianggap mampu mengatasi kesulitan guru melaksanakan tugas mengajar dan kesulitan belajar siswa. Model dapat dipakai sebagai kerangka konseptual yang digunakan sebagai pedoman dalam melakukan kegiatan.

   Oleh karena itu, perlu dikembangkan perangkat model pembelajaran, sehingga dalam melaksankan pembelajaran tidak lagi terfokus kepada suatu model pembelajaran, melainkan tercipta berbagai model pembelajaran yang dapat digunakan diterapkan di dalam kelas. Model pembelajaran yang dirancang sebaiknya melibatkan siswa dalam belajar sehingga benar-benar terjadi “student centered”.

    Oleh karena itu saya ingin berbagi file berjudul “Model-model Pembelajaran” agar nantinya bisa digunakan dalam proses pembelajaran. Harapannya, supaya mutu pendidikan meningkat dan ke depannya bisa menghasilkan model-model pembelajaran yang baru. Model-model pembelajaran ini bisa Anda miliki secara cuma-cuma. caranya, klik gambar di bawah ini.




Posting Komentar

 
Top